Pages

INFO DAN RESERVASI

Bus Agra Mas Pariwisata (AGRA MAS ICON)

Senin, 17 Agustus 2015

BUS AGRA MAS PARIWSATA 

AGRA MAS ICON TOUR BUS 


Our Office : 
Harmans Transport
Jl. Pondok Kacang Raya
Ciledug Tangerang


Whatsapp and Phone:
0812 10 100 273
082 272 273 273
(Hunting)

Telepon -Fax : 021- 22 272 707 (Office Hour) 
E-mail : harmanstransportbus@yahoo.com
 
Agra Mas adalah sebuah produk jasa angkutan yang oleh pendirinya dirintis sejak tahun 2003 dibawah bendera PT. Anugerah Mas.

Jasa pelayanan yang disediakan oleh Agra Mas adalah angkutan penumpang dengan berbagai jurusan sewilayah Jabotabek, AKAP / Bus Malam dan Jasa Pariwisata.

Seiring dengan berkembangnya  perusahaan, saat ini Agra Mas telah membentuk Divisi Pariwisata dengan  Armada,  Crew dan Fasilitas yang berbeda dengan armada regular.

Untuk armada khusus pariwisata kami menggunakan Brand baru yaitu Agra Icon Tour Bus.

Agra ICON Tour Bus dalam fungsinya sebagai perusahaan jasa transportasi pariwisata  sangat mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan penumpangnya, yang ber komitmen terhadap, keselamatan, kenyamanan, dan keamanan penumpang, karena Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami dan untuk  menunjang kelancaran operasionalnya Agra ICON Tour Bus didukung oleh tenaga yang terampil dan perpengalaman dibidangnya.

Agra ICON Tour Bus saat ini memiliki armada dengan fasilitas mesin Hino dan  Mercy dengan kapasitas 29, 40 dan 59 Seat serta didukung oleh karoseri yang handal, Interior yang Lux, AC, Air Suspension dengan Audio system dan karaoke yang lengkap sehingga anda menemukan kenyamanan yang lebih, dan dengan fasilitas yang telah kami miliki kami memberikan harga yang kompetitif untuk pelanggan kami.

Untuk mendukung kenyamanan dan keamanan anda saat dalam perjalanan, Bus Agra ICON  Tour Bus selalu dilakukan perawatan secara berkala yang didukung oleh teknisi-teknisi yang handal serta peralatan yang modern sehingga kondisi kendaraan selalu prima.

Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih Agra ICON Tour Bus telah menggunakan bus yang memiliki standar EURO yang ramah lingkungan.

Dan dengan pengalaman yang telah kami miliki saat ini Agra ICON Tour Bus telah banyak melayani perusahaan-perusahaan swasta, BUMN, sekolah-sekolah maupun yayasan-yayasan untuk transportasi wisata.
Untuk Itu kami Harmantransport ingin membantu costumer atau pelanggan atau juga mengakomodir kebutuhan anda untuk melakukan atau berwisata. dengan harga terjangkau dan pilihan unit sesuai dengan kebutuhan anda.




.













1 komentar: