Pages

INFO DAN RESERVASI

Sewa Bus Pariwisata Karawang

Kamis, 25 Februari 2016
BUS PARIWISATA KARAWANG

BUS KARAWANG PARIWISATA  



Our Office : 
Harmans Transport
Jl. Pondok Kacang Raya
Ciledug Tangerang


Whatsapp and Phone:
0812 10 100 273
082 272 273 273
(Hunting)

Telepon -Fax : 021- 22 272 707 (Office Hour) 
E-mail : harmanstransportbus@yahoo.com

Sekilas Karawang 

Kabupaten Karawang yang masih termasuk dalam provinsi Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Lokasi kota Karawang terletak di jalur pantura. Kabupaten Karawang juga dilalui jalan tol Jakarta- Cikampek atau Karawang serta Cipularang atau Cikampek atau Karawang - Purwakarta - Padalarang. Jadi, Karawang termasuk jalur strategis pariwisatawan sehingga memiliki potensi wisatayang besar.Memiliki wisata air, gunung,wisata budaya,wisata sejarah,keagamaan dan lain lain  

Curug Cigentis Terletak di terletak di Desa Mekarbuana Kec. Tegalwaru ,sekitar 42 km dari Karawang kota  Tiket masuk Rp. 8.000  Terdapat air terjun, waterboom, dan pemandangan indah yang lainnya.Pantai Tanjung Pakis Terletak di kecamatan pakis jaya , sekitar 70 km dari kabupaten karawang  Terdapat ombak tenang dan pasir putih yang indah Terdapat penginapa, warung makan, live show dan lain lain

Danau Cipule Terjadi karena eksplotasi dari penambangan pasir Sering digunakan lomba dayung,Lomba Dayung pada PORPROV X JABAR dilaksanakan, dan juga pernah digunakan untuk Lomba DayungYUNIOR ASEAN pada tahun 2006. Desa Walahar, Kec. Ciampel sekitar 11 km dari Ibu Kota Kab. Karawang.Selain itu , masih banyak wisata air karawang yang bagus tetapi belum di kembangkan secara maksimal misalnya Curug Cigentis - Lokasi di Desa Mekarbuana, Kec. Tegalwaru sekitar 44 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Curug Cikarapyak - Lokasi di Desa Kutamaneuh, Kec. Tegalwaru, sekitar 42 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Curug Cikoleangkak - Lokasi di Desa Kutamaneuh, Kec. Tegalwaru sekitar 42 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Curug Cipanundaan - Lokasi di Desa Kutamaneuh, Kec. Tegalwaru sekitar 42 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Bendungan Parisdo (Walahar) - Lokasi di Desa Walahar, Kec. Klari sekitar 10 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Danau Kalimati - Lokasi di Desa Walahar, Kec. Klari sekitar 11 km dari Ibu Kota, Kab. arawang. Situ Kamojing - Lokasi di Desa Dawuan Kec. Cikampek sekitar 22 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. 

Makam Nyi Mas Rara Santang - Lokasi di Desa Jayakerta, Kec. Jayakerta sekitar 30 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Makam Syech Quro - Lokasi di Desa Pulokelapa Kec. Lemahabang sekitar 28 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Makam Ki Bagus Jabin - Lokasi di Desa Cikampek Pusaka, Kec. Cikampek sekitar 26 km dari Ibu Kota Kab. Karawang.Vihara Shia Jin Ku Po - Lokasi di Desa Tanjungpura, Kec. Karawang sekitar 4 km dari Ibu Kota Kab. Karawang.

Situ Kamojing - Lokasi di Desa Dawuan Kec. Cikampek sekitar 22 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Monumen Rawa Gede - Lokasi di Kec. Rawamerta sekitar 10 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Tugu Kebulatan Tekad - Lokasi di Kec. Rengasdengklok sekitar 20 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Situs Candi Blandongan - Lokasi di Desa Segaran, Kec. Batujaya sekitar 45 km dari Ibu Kota, Kab. Karawang. Situs Candi Jiwa - Lokasi di Desa Segaran, Kec. Batujaya sekitar 45 km dari Ibu Kota, Kab. Karawang. Situs Cibuaya I - Lokasi di Desa Cibuaya, Kec. Pedes sekitar 30 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Situs Kuta Tandingan - Lokasi di Desa Mulyasejati, Kec. Ciampel sekitar 38 km dari Ibu Kota Kab. Karawang. Temuan Peninggalan Purbakala - Lokasi di Desa Segaran, Kec. Batujaya, Kab. Karawang sekitar 45 km dari Pusat Kota Karawang.

Karena daerah daerah wisata karawang belum di kenal banyak orang dan belum digali potensi alamnya,maka hal hal yang perlu dilakukan menurut kami.

 









 



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar